• RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Foto Dinding

Muaro Jambi Tercinta
Sekretariat Ikatan Mahasiswa Muaro Jambi
IMMJ

Facebook Button

Posting Blog IMMJ

Assalamualaikum

Selamat Datang di Negeri Sailun Salimbai..

IKATAN MAHASISWA MUARO JAMBI

Tabel

Hari / Tanggal Jenis Kegiatan Tempat Waktu Pelaksanaan
- - - -



Hidup Mahasiswa.............................. !!!!
Hidup Mahasiswa.............................. !!!!
Hidup Mahasiswa.............................. !!!!

Assalamualaikum Wr.Wb
Sebagai organisasi yang berasas Pancasila maka setiap gerak langkah IMMJ senantiasa dilandasi oleh butir-butir Pancasila baik dalam kehidupan organisasi maupun yang tercermin dalam sikap pola pikir, sikap dan tindak kader IMMJ sehingga Pancasila tidak hanya menjadi sumber inspirasi dan motivasi sekaligus menjadi tujuan yang harus diwujudkan.

IMMJ merupakan wadah sekaligus instrumen harus mampu memberikan sumbangan  yang bermanfaat bukan hanya untuk para anggotanya namun sekaligus untuk masyarakat Muaro Jambi, bangsa, negara dan agama serta mampu menempatkan dirinya menjadi “Rahmatan Lil Al`Alamin”.

Selain itu organisasi merupakan salah satu system penting dalam kehidupan berdemokrasi dalam tata kehidupan berbangsa dan bernegara yang mempunyai skala prioritas menciptakan dan bertukuan menghasilkan individu yang kompeten, intelektual, dan kapabilitas dalam menjalankan roda kehidupan demokrasi tersebut dan juga sebagai sarana untuk menjembatani kepentingan masyarakat umum.

Secara langsung organisasi dituntut untuk bisa memberikan nilai-nilai lebih dalam menyikapi keberadaan kondisi bangsa kita sekarang ini secara khusus berada di tataran local. Disatu sisi, Pemuda berperan sebagai seorang generasi yang menjadi tongak estapet pembvangunan daerah, disisi lain Organisasi Pemuda juga bertindak sebagai seseorang yang mempunyai fungsi social control dalam mengawasi kinerja dari pemerintah dan perlu mendapat legitimasi serta pengakuan dari pemerintah daerah demi terwujudnya masyarakat adil dan makmur.

Oleh sebab itu, mengingat pentingnya peran Organisasi Kepemudaan untuk menjembatani dari berbagai persoalan, menjadi mitra pemerintah serta memberikan solusi atas persoalan yang ada, maka diperlukan adanya suatu wadah dalam menampung aspirasi ini dan nantinya akan disahkan atau dilegalitaskan sampai pada generasi-generasi selanjutnya.

Dengan Demikian Hendaklah kita bersama bersatu atas nama mahasiswa muaro jambi dengan satu hati, Satu visi dan satu tujuan untuk muaro jambi tercinta

Wassalamualaikum wr.wb

Leave a Reply

Pengikut

Negeri Sailun Salimbai

Created Widget by Andi