• RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Foto Dinding

Muaro Jambi Tercinta
Sekretariat Ikatan Mahasiswa Muaro Jambi
IMMJ

Facebook Button

Posting Blog IMMJ

Assalamualaikum

Selamat Datang di Negeri Sailun Salimbai..

IKATAN MAHASISWA MUARO JAMBI

Tabel

Hari / Tanggal Jenis Kegiatan Tempat Waktu Pelaksanaan
- - - -

Dengan Rahmat Allah SWT Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang, Ikatan Mahasiswa Muaro Jambi (IMMJ) yang dirikan pada tanggal 23 Maret 2002  Jambi,
Menyadari sepenuhnya:
"Mahasiswa Muaro Jambi sebagai komponen generasi muda yang sadar akan tanggungjawabnya sebagai bagian integral masyarakat hendaknya mampu memainkan peran strategisnya sehingga dapat memberikan kontribusi dalam mewujudkan cita-cita pembangunan di Negara Kesatuan Republik Indonesia".

Kemerdekaaan yang dianugerahi Allah SWT adalah suatu rahmat yang tidak terhingga. Maka dari itu Mahasiswa Muaro Jambi berkewajiban untuk senantiasa berkarya dan mengabdi dengan berlandaskan pada nilai-nilai kebenaran, keadilan dan kebersamaan dan sejahtera yang senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai adat yang bersedikan syara’ serta syara’ bersendikan kitabullah.

Mahasiswa Muaro Jambi sebagai komunitas pemuda yang sadar akan tugas dan tanggung jawabnya, maka realitas perjuangan mahasiwa sebagai ujung tombak generasi pembangunan dituntut mampu menyikapi perubahan yang terjadi dan selalu mengedepankan kepentingan rakyat banyak tanpa terkooptasi dimensi struktural dan fragmatis serta selalu mendudukan kekuatan gerakan dan moral sebagai tulang punggung perjuangan.

Leave a Reply

Pengikut

Negeri Sailun Salimbai

Created Widget by Andi